All In one

Space Iklan 728 x 90

Rabu, 25 Desember 2013

Author Khairul Anwar posted on 08.22 in , ,



Pertama-tama saya mengucapkan Assalamualaikum....
Lalu kita akan membahas tentang arti kata XD dalam percakapan...
Anak mudaYg dulunya sih.. setauh saya tidak memakai kata XD
emang sih saya bkn anak muda....(saya remaja)
Tapi, waktu saya Kenal Facebook yg saya tahu hanyalah smiley tersenyum...


Berikut adalah pembahasan nya Menurut Yahoo! Answer:
Jawaban Terbaiknya adalah:

Tio H. Wirayawan:Artinya dia ngomong sambil ketawa..sebagai ganti tulisan he...he...he... atau haha...

Jawaban Lain:Riez PW:macem smiley kaya :D
M.Fahry A.F :Ini adalah singkatan untuk sebuah smiley - seharusnya sebuah smiley tertawa. X adalah mata orang itu, yang menyipitkan mata tertutup dengan kegembiraan, dan D adalah terbuka dan mulut tertawa.

Mingming: XD
coba anda miringkan kepala anda ke kiri, dan pandang XD
tampak seperti apakah itu ?
Jawabannya adalah tampak seperti orang yang sedang tertawa lebar
huruf X seperti mata yang terpejam erat sekali
huruf D seperti mulut yang tertawa lebar

begitu kira kira jawabannya

http://adhi-lasoma.blogspot.com

7 komentar:

  1. Makasih banyak bro infonya :D sangat membantu dan bermanfaat xd

    BalasHapus
  2. thanks
    untuk pengertian yang lain bisa datang keamri
    http://www.informasi313.com/2016/04/apa-itu-xd-dalam-edit-foto-terbaru.html

    BalasHapus
  3. Setelah 5 tahun penasaran akhirnya sekarang ane tau arti kata xD 😆😆

    BalasHapus
  4. Baru tau gw .. :v w kira XD itu bahasa wibu

    BalasHapus

Page Views

About Me

Khairul Anwar
Lihat profil lengkapku

Pengikut