All In one

Space Iklan 728 x 90

Senin, 23 Desember 2013

Author Khairul Anwar posted on 07.23 in ,
Setelah goyang Cesar, kini ada goyang Oplosan yang tampaknya menjadi tren joget baru di dunia hiburan. Goyangan seperti ini muncul lewat acara Show Imah Trans TV dan mulai diikuti oleh acara-acara lain. YKS salah satu acara populer di Trans TV itu kini juga menirukan goyangan tersebut. Seperti apa hebohnya goyang oplosan?
Seperti namanya, tarian yang satu ini harus diiringi oleh lagu dangdut berjudul Oplosan, yaitu lagu yang bercerita tentang bahayanya minuman keras. Lagu dangdut berbahasa Jawa ini sebenarnya sudah populer sejak lama, khususnya di wilayah Jawa Timur yang memang terkenal dengan dangdut koplo-nya.
Di Show Imah, lagu ini semakin dipopulerkan dengan goyangan unik namun terkesan sensual dan menggoda. Soimah dan kru Show Imah lainnya menghadap ke samping dan memiringkan tubuhnya ke belakang. Goyangan pinggul pun dilakukan dengan gerakan naik turun. Tak ayal lagi, joget baru inipun dianggap menarik untuk diikuti, apalagi bila dilakukan beramai-ramai.
Tak hanya di Show Imah, goyang Oplosan ini akhirnya ikut melanda Yuk Keep Smile (YKS) yang sebelumnya identik dengan goyang Cesar dan joget Kereta Malam. Dengan kru dan penonton yang jauh lebih banyak, goyang Oplosan inipun tampak semakin seru dan heboh.
Akhir-akhir ini lagu dangdut memang semakin berjaya berkat tayangan hiburan di televisi. Setelah Buka Sitik Joss dan Kereta Malam, kini giliran Oplosan yang semakin tenar di masyarakat. Kira-kira lagu dangdut apalagi yang akan populer berkat acara TV?
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Page Views

About Me

Khairul Anwar
Lihat profil lengkapku

Pengikut